Daftar Isi Belajar Web dan Blog

Spesial Edition

Cara Mudah Membuat Blog Pribadi Gratis di Blogger

Cara Mudah Membuat Blog Pribadi Gratis di Blogger | Tulisan kali ini saya khususkan buat sobat2 yang masih awam tentang cara mudah membuat blog gratis untuk pribadi di blogger.com. Jadi jika sobat sudah expert dalam hal membuat blog, mau baca silahkan mau mengabaikan juga silahkan,, karena cara ini khusus untuk yang benar-benar belum paham membuat blog gratis.

Sebenarnya ada banyak sekali layanan blog gratis yang bisa kita pakai, tetapi untuk yang belum bisa membuat blog lebih baik membuat blog di blogger.com saja, karena menurut saya blogger.com sangat cocok sekali untuk yang baru belajar. Untuk cara membuat blog gratis di layanan seperti wordpress dan blogdetik insya Allah akan saya bahas ditulisan yang lainnya.
OK, sekarang kita mulai saja bagaimana cara mudah membuat blog pribadi gratis di blogger.com :
1. Syarat pertama yang harus sobat lakukan untuk membuat blog di blogger.com adalah mempunyai akun email di gmail.com. Dengan mempunyai email di gmail.com bukan blogger.com saja yang bisa diakses tapi semua fasilitas dari google bisa di pakai. untuk membuat akun email gmail silahkan ketikkan gmail.com dibrowser sobat, atau klik disini.
Lalu klik buat akun.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Total Tayangan

Pengunjung

Flag Counter

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.