Daftar Isi Belajar Web dan Blog

Spesial Edition

Cara Jitu Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang Otomatis

Cara Jitu Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang Otomatis

bisnisonline2 125x125 Cara Jitu Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang Otomatis
Blogger?… ya sebutan yang pantas diberikan kepada orang-orang yang memiliki blog dan selalu selalu mengupdatenya, bukan hanya sekedar punya setelah itu ditinggalin. Kegiatan blog dapat dilakukan secara gratisan dan berbayar. Hoting blog yang sering dilakukan oleh para blogger untuk melakukan kegiatan ngeblognya adalah BlogSpot.com danWordPress.com.
Disarankan gunakan blog yang berbasis WordPress, karena mesin pencari (search engine) terutama Mbah Goofle paling demen banget mengindeks artikel (posting) yang diinput.
Membuat Blog di WordPress dan BlogSpot sama mudahnya alias tidak sulit… namun membuat blog menjadi mesin uang otomatis, saya yakin belum banyak yang tau. Yess… melalui produk yang ditawarkan oleh CafeBisnis: “Bagaimana menyulap blog menjadi mesin pencetak uang”, saya merekomendasikan wajib Anda miliki jika Anda seorang Blogger.
 
Apa keuntungan jika bergabung di Cafebisnis:
  1. Full Support System : hampir semua pebisnis memberikan support kepada kliennya. Tapi Cafebisnis memberikan support bukan cuma pada kliennya, tapi juga pada pengunjung webnya. Ada banyak artikel yang bisa anda baca, ada forum yang bisa anda kunjungi tanpa perlu membeli produk sama sekali. Bagi para premium member, support bahkan sampai tingkat dalam yaitu memperbaiki web secara langsung. Tidak perlu instruksi-instruksi yang membingungkan. Tim kami siap memeriksa kondisi web anda yang rusak, memberi saran perbaikan jika anda mampu atau langsung memperbaikinya jika memang tidak memungkinkan bagi anda untuk memperbaiki sendiri.
  2. Gratis Update Selamanya : produk-produk di Cafebisnis selalu bertambah dan yang sudah ada terus diperbaiki hingga mencapai titik paling maksimal. Anda pernah dapat tawaran web bisnis yang meminta anda membayar terus menerus tiap bulan sementara produknya itu-itu saja? Satu-satunya fasilitas yang terus update hanyalah forumnya saja? Kalau cuma ngobrol di forum, anda tak perlu membayar bos!!
  3. Dapat Duit Juga! : Jika anda puas dengan layanan cafebisnis, anda bisa merekomendasikan teman anda untuk bergabung bersama kita disini. Atas usaha anda ini, cafebisnis juga memberikan KOMISI. Bahkan jika anda masih free member-pun kami tetap menghargai usaha anda dan komisi tetap anda dapatkan atas hasil rekrutmen yang anda lakukan.
Ditambahkan juga, produk-produk CB yang siap anda sedot (download) di member area berupa:
  • Modul utama: MENYULAP BLOG menjadi MESIN UANG OTOMATIS, Black Mask SEO, Detective, Membeli SEO Domain dan Hosting Murah, Mastering WordPress 3.0, Black Mask SEO Reloaded, Black Mask SEO Revolution, Becomming Blogpreneur, Video Link Wheel, Meraup Dollar dengan AdSense.
  • Modul Tambahan: Seputar Toko Online (Panduan Membuat Toko Online WordPress, Membuat Opsi Produk (BARU), Video Panduan Toko Online (BARU)), 15 Plugin WordPress, Cara Membuat email dengan domain sendiri, Cara Mendapatkan list email dengan Feedburner, Video Cara Upgrade WordPress Manual (BARU), Pasif Income dari Jualan Link, Membuat Theme WP dg Artisteer.
  • Script: Plugin WordPress : Sedot Backlink, Dynamic SEO Image, Plugin WordPress: WP-Iklan Baris v.1.1 (NEW), Theme: Twenty Ten Squeeze v. 1.0, Plugin WP: WP-Affiliasi versi 2.0.1, Panduan WP-Affiliasi 2.0.
  • Software: Cafebisnis Link Masker, Artisteer versi 1, Cafebisnis Keyword Tool.
  • Produk Gratisan: Ebook Bahasa Indonesia, Ebook Bahasa Inggris.
Saya jamin Anda tidak akan rugi jika membeli produk CB justru akan ahli dalam hal blogger. Pesan sekarang juga!


Read more: http://me.impianclub.com/bisnis-online/cara-jitu-menyulap-blog-menjadi-mesin-uang-otomatis/#ixzz2CP5oF65c

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Total Tayangan

Pengunjung

Flag Counter

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.