Daftar Isi Belajar Web dan Blog

Spesial Edition

Cara Agar Blog Muncul di Google



Cara supaya blog kita dapat tampil di google adalah sebuah pertanyaan seroang teman ketika mencoba belajar ngeBlog seperti daku, karena tanpa sengaja ketika dia menuliskan kata Tutorial SEO pemula di google eh ndak tahunya blog ini bisa tampil di page one dari situ dia bertanya tanya bagaimana cara dan tipsnya.
karena aku tergolong juga seorang newbie yang sedang pengen belajar seo pemula, maka hanya sedikit tips berikut yang akan aku share sebisa daku.
§  Unik posting, terutama untuk blog baru, konten yang unik (bukan kopi paste) sepertinya sangat penting, jikalau terpaksa kopi paste usahakan setelah setidaknya  1 bulan blog mulai terindeks.
§  Backlink = ya pasti anda akan sering mendengar backlink sangat penting buat kelangsungan blog anda, semakin banyak backlink dari blog lain ke blog anda akan semakin bagus ( asal tidak membabi buta mencari backlink)
§  Posting yang teratur, usahakan jadwal posting dapat teratur, jika sehari 3 X ya usahakan 3X aja, kalau misal kerepotan bisa membuat postingan yang terjadwal ketika kita senggang..
§  apa lagi ya..?? mikir.com
§  daftarkan blog dan web ke webmsater central / webmaster tool, untuk caranya dapat anda lihat di posting saya mengenai ini.
Sementara kayaknya cukup itu dulu deh, kalau ada tambahan aku tambahi lagi semampu newbie ini berkata. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Total Tayangan

Pengunjung

Flag Counter

Cari Blog Ini

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.